Satpol PP Razia Dihotel Dan THM,Ketua PHRI Tanah Bumbu Berharap Jangan Tebang Pilih

KabarBanua.com,Tanah Bumbu- Kembali Pasukan Satpol PP Dan Damkar bersama Komisi Perlindungan Aida Indonesia Kabupaten Tanah Bumbu dan Dinas Kependudukan Catatan sipil Serta Dinas Perijinan Kabupaten Tanah Bumbu Lakukan Razia di Tempat Hiburan Malam (THM) Di kecamatan Satui kabupaten Tanah Bumbu,Rabu Malam 27/2/19.

Dengan Beranggotakan Dua Puluh orang yang di Pimpin oleh Muhammad Zaelani.SH Selaku Kabid Penegakan Perundang-Undangan an dan Kabid Trantibum Aulia hadi waluyo serta Danru Penertiban Supiansyah SE.

Sekira pukul 22.30 wita, Pertama Tim lakukan pemerikaaan di THM (P) di kecamatan Satui dengan mengamankan empat botol miras jenis bir bintang kemudian sita.

Tidak Hanya disitu saj, ternyata Surat ijin usaha Hiburan malampun sudah kadaluarsa selama Dua tahun dan surat ijin usaha di cabut.

Dan kemudian seluruh pengunjungpun turut di periksa oleh dinas KPAI Ungkap Kasat Pol PP Dan Damkar Ir.H.Riduansyah Melalui Danru Penertiban Supiansyah SE Kepada KabarBanua.com

Setelah Melakukan Razia Di THM (P),Sekitar pukul 23.30 Wita kemudian kami berpindah di karaoke ( C ), disitu Kami Tidak menemukan pelanggaran ,dan untuk ijin usaha hiburan malampun masih berlaku.

Setelah itu kami beranjak di Hotel ( F ) Sekitar pukul 24.15 wita. Dari hasil pemeriksaan di hotel (F) ternyata Ijin usaha hiburan malam masih berlaku hanya saja kami mendapati satu orang pemandu karaoke yang tidak memiliki Kartu Tanda Penduduk dan kami Turut pula Empat puluh dua botol miras jenis bir bintang.

Seusai di Hotel ( F ) ,Sekira pukul 01.40 wita kamipun lanjut beranjak di hotel ( A ) dan kembali melaksanakan pemeriksaan.

Dihotel tersebut kami telah mengmankan satu pasangan bukan suami istri dan Satu orang wanita tanpa indentitas.

Semua barang bukti yang telah diamkan akan kami bawa kekantor untuk proses lebih lanjut Tambahnya Danru Penertiban Supiansyah SE.

Sementara itu,Yandi Kamitomo Selaku Ketua Persatuan Perhotelan Dan Tempat Hiburan Indonesia (PHRI) Kabupaten Tanah Bumbu menanggapi Terkait adanya razia yang Dilaksanakan Satpol PP, Bagi saya silakan saja dilakukan razia,karena itu memang menjadi tugas dan wewenangnya Satpol PP.

Hanya saja Yandi Kamitomo berharap Kepada Satpoll PP,agar kiranya dalam melakukan giat jangan pilih-pilih.

Semua mesti dirazia tak terkecuali seperti hotel-hotel yang besar yang berada di Batulicin yang juga diperlengkapi dengan THM dan juga menyediakan minuman beralkohol jenis bir. Tegasnya Yandi Kamitomo.

Penulis : Randi

Tinggalkan Balasan